Jumat, 21 Maret 2014

Biodata Hansamu Yama Pranata

Biodata Pemain

Nama : Hansamu Yama Pranata
Tgl lahir : 16 Januari 1995
Asal daerah : Mojokerto, Jatim
Asal klub : Deportivo Indonesia
Tinggi badan : 180 cm
Posisi : Bek
Nomor punggung : 16

Sejak Kecil Ingin Jadi Pemain Bola

Hansamu Yama termasuk pemain yang paling menonjol ketika Piala AFF U-19 bulan lalu. Ditambah dengan posturnya yang tampak ideal, kemampuannya bermain di lini belakang Indonesia dinilai sangat baik.

"Saya memang sejak kecil, dari umur dua tahun sudah bercita-cita jadi pemain bola. Dan orangtua sangat mendukung sekali. Mereka tidak pernah melarang saya," tutur Hansamu Yama Pranata.

"Karena didukung orangtua, jadinya saya makin yakin kalau saya harus jadi pemain bola. Kalau sekarang malahan bisa masuk timnas, itu jelas sebuah kebanggaan bagi saya, dan semua pemain."

Penampilan gemilangnya di Piala AFF membuat Yama diincar pelatih Rahmad Darmawan untuk diproyeksikan masuk timnas U-23 dan tampil di SEA Games di Myanmar bulan Desember mendatang. Namun ia belum ingin memikirkan hal itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar