Kamis, 17 April 2014

La Nyalla Pemain Timnas U-19 Harus Bisa Kontrol Emosi

Sebuah Kesempatan ujicoba bagi Timnas U-19 di Timur Tengah kali ini harus dimanfaatkan untuk meningkatkan semua aspek dalam tim. Termasuk peningkatan kapasitas pengendalian emosi diri saat bermain.

"Tim pelatih harus memanfaatkan semaksimal mungkin kesempatan ujicoba internasional di semua aspek. Baik dari sisi teknik maupun non-teknik," kata Ketua Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Mahmud Mattalitti seperti dikutip dari ligaindonesia.co.id, Kamis (17/4).

"Tadi terlihat beberapa pemain masih mudah terpancing emosinya. Ini tentu merugikan. Saya berharap tim pelatih bisa menggunakan kesempatan ujicoba untuk menambal apa-apa yang masih kurang di tim ini," ujarnya.

Lebih lanjut Wakil Ketua Umum PSSI ini berharap, baik pemain maupun tim pelatih fokus untuk membenahi semua kekurangan, sehingga benar-benar siap di Piala Asia Oktober nanti.

Skuat Garuda Jaya sukses mempecundangi Uni Arab Emirat dengan skor 2-1 dalam laga uji coba di Dubai. Indonesia dua kali mengalahkan UEA setelah dua hari sebelumnya menang 4-1.[Ajangbola.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar