Selasa, 06 Mei 2014

Djohar Kritisi Permainan Timnas U-19


Kurang gregetnya penampilan Timnas Indonesia U-19 kala ditahan imbang Myanmar U-19, Senin (05/05), tak lepas dari pengamatan Djohar Arifin. Ketua Umum PSSI ini menilai ada beberapa kelemahan dalam penampilan anak asuh Indra Sjafri tersebut.

Dalam laga uji coba di Gelora Bung Karno, Evan Dimas cs harus berbagi angka 1-1 dengan Myanmar. Djohar pun menilai skuat Garuda Jaya masih perlu memperbaiki beberapa kekurangan.

"Masih ada beberapa kekurangan dalam penampilan mereka, terutama organisasi pertahanan, penyerangan, penguasaan bola dan pada emosi mereka," ujar Djohar pada Bola.net.

"Selain itu, yang nampak mencolok, pertahanan kita harus
diperkokoh. Penyelesaian akhir harus dibenahi agar bisa memanfaatkan peluang jadi gol," sambungnya.

Dalam laga tersebut, skuat Garuda Jaya unggul lebih dahulu melalui Muchlis Hadi Ning, kala laga baru berjalan empat menit. Menit ke-8 giliran Myanmar mencetak gol ke gawang Ravi Murdianto lewat Aung Thu.

Dalam pertandingan ini, Skuat Garuda Jaya harus mengakhiri laga dengan sepuluh orang. Hansamu Yama Pranata harus meninggalkan lapangan lebih awal karena mendapat dua kartu kuning. Sesuai rencana, kedua tim bakal kembali melakoni laga Rabu (07/05) di tempat yang sama.[Bola.net]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar