Sabtu, 03 Mei 2014

Kelemahan Timnas U-19 Selama Tour Timur Tengah Coba Dikikis


Tim nasional Indonesia U-19 menjalani latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/5/2014) malam. Latihan merupakan bagian dari persiapan untuk menghadapi Myanmar dalam pertandingan uji coba internasional pada Senin besok.

Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengatakan dalam sesi latihan dia berupaya mengikis titik-titik lemah anak asuhnya yang dilihat berdasarkan hasil evaluasi tur ke Timur Tengah pada bulan April lalu.

“Periodisasi latihan diterjemahkan dengan tahunan, bulanan, dan ini latihan harian. Latihan harian apa yang menjadi evaluasi di Timur Tengah kemarin itu diperbaiki,” ujar pelatih kelahiran Sumatera Barat.

Sebanyak 29 pemain mengikuti sesi latihan tersebut. Sebelumnya pada latihan pagi, Indra Sjafri mencoret tiga pemain, yaitu Muhamad Hamdan Zamzani dari PSS, Sukarno Andi Wijaya (Persewangi Banyuwangi) dan Reza Pahlevi Sitorus (PSDS Deli Serdang).

“Satu pemain yang kita coret yaitu, Reza Pahlevi. Kita anggap tidak memenuhi keinginan. Kita sudah memberikan kesempatan dua sampai tiga bulan, tetapi stagnan,” kata Indra Sjafri.[TRIBUNNEWS.COM]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar