Sabtu, 03 Mei 2014

Pemulangan Pemain Timnas U-19 Bukan yang Terakhir


Pelatih tim nasional U-19 Indra Sjafri memulangkan dua striker dan satu bek. Ketiga pemain itu harus tersisih karena dinilai tidak bisa bersaing dengan pemain lain di posisinya masing-masing.

Dua striker yang dipulangkan itu adalah Sukarno Andi Wijaya dan Reza Pahlevi. Sedangkan pemain belakang yang tidak bisa melanjutkan seleksi adalah Hamdan Zamzami.

Sukarno dan Zamzami merupakan pemain yang sebelumnya diundang seleksi dari hasil Tur Nusantara. Sementara Reza Pahlevi pemain yang sudah bergabung sejak pemusatan latihan tahap pertama.

"Jadi, pemain hasil pantauan Tur Nusantara hanya Martinus Novianto yang masih mendapatkan kesempatan untuk melakukan seleksi. Sementara pemain lama yang harus pulang adalah Reza Pahlevi," kata Indra melalui rilis yang disebarkan Badan Tim Nasional.

Pelatih asal Sumatera Barat itu mengatakan tolok ukur tim pelatih untuk menentukan proses promosi degradasi pemain sama seperti biasanya. Yaitu mencakup faktor fisik, mental, kemampuan taktik, dan skill.

"Pemulangan pemain ini bukan yang terakhir. Tim Masih akan memulangkan lagi beberapa pemain yang tidak kompetitif," tutur Indra.[REPUBLIKA.CO.ID]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar