Kamis, 08 Mei 2014

Hal Ini Belum Dilakukan Indra untuk Timnas U-19

Indra Sjafri mengakui kalau ada satu hal yang belum dilakukannya untuk Timnas Indonesia U-19. Apa itu?

Garuda Muda harus menelan kekalahan 1-2 saat menjamu Timnas Myanmar U-19 di laga kedua uji coba yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (7/5/2014) malam WIB.

Di laga tersebut, Garuda Muda sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-45 melalui Putu Gede. Namun di dua menit terakhir, Myanmar berhasil mencetak dua gol balasan melalui Aung Thu dan Nanda Kyaw.

Pada menit ke-49, Timnas U-19 sempat bermain dengan sepuluh pemain setelah Ichsan Kurniawan mendapat kartu kuning. Indra pun mengakui kalau dirinya belum menyiapkan antisipasi jika Garuda Muda bermain dengan sepuluh orang.

"Ya, kami (tim pelatih) belum menyiapkan antisipasi untuk bermain dengan sepuluh orang. Kami harus mencari pemain yang diandalkan lawan saat tim ini bermain dengan sepuluh main," ucap Indra setelah pertandingan.

Pada laga tersebut, ketika Timnas U-19 bermain dengan sepuluh pemain, Indra menarik Maldini Pali di menit ke-51. Pelatih berusia 51 tahun itu pun memasukkan Zulfiandi.

"Tadi saya tarik satu pemain menyerang dan memasukkan gelandang. Saya melakukan itu agar lini tengah tidak kosong," Indra mengakhiri ucapannya.[INILAHOM]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar