Kamis, 08 Mei 2014

Myanmar Tak Punya Pemain Seperti Evan & Maldini


Pelatih Timnas Myanmar U-19, Gerd Friedrich Horst memuji dua pemain timnas Indonesia U-19, Evan Dimas Darmono dan Maldini Pali.

Hal itu diungkapkan Gerd Horst setelah The White Angels (sebutan Myanmar) menang 2-1 atas tim besutan Indra Sjafri dalam laga uji coba kedua yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (7/5/2014).

Di laga tersebut, Garuda Muda sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-45 melalui Putu Gede. Namun di dua menit terakhir, Myanmar berhasil mencetak dua gol balasan melalui Aung Thu dan Nanda Kyaw.

Meski meraih kemenangan atas Garuda Muda, Gerd Horst memuji penampilan timnas U-19 yang tampil ngotot di sepanjang pertandingan.

"Indonesia bagus di babak pertama. Kami terkejut kebobolan pada menit ke-45. Mereka punya individu yang lebih bagus, Evan Dimas dan Maldini. Kami tidak memiliki pemain seperti itu," ucap Gerd Horst usai pertandingan.

Pria berkebangsaan Jerman itu pun tampak sangat puas setelah Nanda Kyaw cs meraih kemenangan di laga uji coba kedua. Dua haris sebelumnya, Myanmar bermain imbang 1-1 melawan Garuda Muda.

"Tim pertama atau kedua, Indonesia sama bagusnya. Tapi, pertahanan kami bagus kali ini dan saya mengapresiasinya," dia mengakhiri.[INILAHCOM]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar