Senin, 05 Mei 2014

Lawan Myanmar, Indra Sjafri Mainkan Komposisi Pemain Berbeda


Timnas Indonesia U-19 akan menjamu Timnas Myanmar U-19 dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 5 dan 7 Mei nanti. Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafrie mengatakan akan menurunkan komposisi pemain berbeda dalam laga ini

"Strategi kurang lebih sama dengan yang selama ini dilihat, penguasaan bola menjadi utama. Ya seperti menghadapi Korea Selatan waktu itu," kata Indra dalam keterangan pers di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (4/5/2014).

"Yang jelas, karena selama ini kami sedang merampungkan komposisi pemain, maka komposisinya akan berbeda dari tur Nusantara lalu."

Saat menghadapi Korea Selatan pada kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Oktober 2013 lalu, skuat Garuda Jaya menang 3-2 lewat hat-trick kapten Evan Dimas Darmono. Hal inilah yang membuat Indra ingin mengulang sukses yang diraih anak-anaknya.

Selain itu, skuat Garuda Jaya juga tengah percaya diri usai meraih hasil positif pada tur Nusantara dan Timur Tengah. "Kami yakin dengan apa yang sudah kami lakukan selama ini, kami bisa lebih baik dari mereka," ucap Indra.

"Kami juga mohon dukungan doa dari masyarakat Indonesia agar tetap mendukung kami untuk meraih hasil positif. Dengan banyaknya doa dari masyarakat, saya yakin kami bisa mengalahkan Myanmar."[Liputan6.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar