Senin, 05 Mei 2014

Indra Sjafri Enggan Remehkan Myanmar



Peluang tim nasional Indonesia U-19 memperoleh kemenangan dari Myanmar terbuka lebar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (5/5) malam.

Meski begitu, Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, enggan jewama. Apalagi, bukan kemenangan yang menjadi tujuannya.

Dikatakan Indra, Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan pernah mengalahkan Myanmar dengan skor 2-1 di Piala AFF U-19 pada 2013.

"Hal tersebut, sebenarnya bukan ukuran kami mampu kembali meraih kemenangan. Kami ingin tim ini tampil lebih baik. Kami berharap, para pemain bisa fokus dan selalu siap menghadapi segala situasi yang ada," kata Indra.

Dilanjutkannya, mental bertanding Garuda Jaya- julukan Timnas Indonesia U-19- mengalami peningkatan. Hal tersebut, tidak lepas dari ujian dalam Tur Nusantara dan Tur Timur Tengah.

"Kepercayaan diri para pemain terus bertambah. Tren positif itu harus dipertahankan. Tantangan kami untuk menjaga kenyamanan ini amat besar. Kami masih memiliki beberapa bulan lagi waktu persiapan. Ke depannya, pasti akan lebih menguras emosi dan penuh godaan. Di sinilah kesiapan pemain akan lebih ditempa lagi," sambung Asisten Pelatih Timnas U-19.[Bola.net]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar