Kamis, 08 Mei 2014

Indra Sjafri, kembali memanggil dua pemain



Indra Sjafri, kembali memanggil dua pemain untuk mengikuti pelatnas, usai melakukan dua kali uji coba melawan Myanmar U-19. Dua pemain yang dipanggil itu adalah Mariando Djonak Uropmabin dan Dicky Yusron Afafa.

Sebenarnya, Mariando maupun Dicky adalah bukanlah pemain yang benar-benar baru dipanggil Indra. Mariando merupakan salah satu pemain yang membawa timnas U-18 menjadi juara di ajang HKFA Youth Invitation Tournament 2013 di Hong Kong.

Bahkan, pemain asal Papua itu dinobatkan menjadi pemain terbaik di turnamen itu.Namun ketika timnas U-19 menggelar persiapan untuk Piala AFF U-19 2013 lalu. Mariando terpaksa dipulangkan Indra lantaran terserang penyakit hepatitis B.

Sementara Dicky yang berposisi sebagai kiper pernah mengikuti pelatnas tahap pertama untuk Piala Asia U-19 2014 di Batu, akhir tahun lalu. Tapi, karena cedera yang dibekapnya ketika itu, membuat kiper Persib U-21 tersebut harus dipulangkan lebih cepat.

Namun, setelah dinyatakan sehat keduanya kembali dipersilakan untuk mengikuti pelatnas lagi. Kedua pemain itu dipastikan sudah mulai bergabung dengan skuat Garuda Jaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar