Senin, 05 Mei 2014

Ravi Murdianto Masih Merinding Injak Rumput SUGBK


Kiper Timnas Indonesia U-19, Ravi Murdianto masih merinding ketika menginjakkan kakinya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Menurutnya, stadion terbesar di Indonesia itu sangat berarti bagi skuad Garuda Muda.

Remaja berusia 19 tahun tersebut teringat momen bersejarah disepanjang karirnya ketika dia meloloskan Garuda Muda ke putaran final Piala Asia U-19 yang akan berlangsung di Myanmar pada tanggal 9 hingga 23 Oktober 2014. Laga itu bergulir di SUGBK.

Kepastian Timnas U-19 lolos ke Myanmar setelah di laga pamungkas berhasil mengalahkan juara bertahan Piala Asia U-19, Korea Selatan (Korsel), bulan Oktober 2013. Ketika itu, tim besutan Indra Sjafri menang 3-2 atas Korsel. Tiga gol kemenangan Garuda Muda dicetak oleh Evan Dimas Darmono.

"Dua hari lalu, waktu latihan malam untuk pertama kalinya di tahun 2014 saya menginjakkan kaki di SUGBK. Rasanya seperti kami ingin bertanding melawan Korsel," ucap Ravi saat ditemui di Hotel Sultan.

"Beneran, saya masih merinding deh. Atmosfer SUGBK sungguh berbeda," sambung kiper asal Grobogan, Jawa Tengah tersebut.

Nanti malam atau Senin (5/5/2014), Timnas U-19 akan menjamu Myanmar dalam laga uji coba di SUGBK. Ravi pun berharap masyarakat Indonesia membanjiri SUGBK.

"Saya berharap suporter memadati stadion supaya kami bermain lebih semangat. Semoga suporter di SUGBK bisa seramai saat kami melawan Korsel. Saya ingin pertandingan besok bisa menghibur masyarakat Indonesia," dia mengakhiri.[INILAHCOM]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar