Sabtu, 03 Mei 2014

Kemenangan Bukan Target Utama di Laga Uji Coba Timnas U-19



Tim nasional Indonesia U-19 menjamu Myanmar U-19 dalam pertandingan uji coba internasional di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (5/5/2014).

Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengaku setiap pertandingan uji coba kemenangan bukan sesuatu yang dicari.
Namun, dia berupaya menjaga performa skuat Garuda Jaya untuk mencapai performa puncak pada ajang Piala Asia U-19 di Myanmar pada 9-23 Oktober 2014.

“Besok laga uji coba ke-19 kali. Kita sudah belajar dari sesi latihan yang telah dibuat dan para pemain belajar dari laga uji coba,” kata Indra dalam sesi latihan di SUGBK, Sabtu (3/5/2014).
“Kami menjaga jangan tim progresnya cepat, tetapi bagaimana pada bulan Oktober mencapai peak performance,”.

“Jangan kita selalu berharap setiap uji coba selalu menang, tetapi yang penting progres tim harus berjalan baik dan jangan terlalu lambat dan jangan terlalu cepat,”.

Sebanyak 29 pemain mengikuti sesi latihan tersebut. Sebelumnya pada latihan pagi, Indra Sjafri mencoret tiga pemain, yaitu Muhamad Hamdan Zamzani dari PSS, Sukarno Andi Wijaya (Persewangi, Banyuwangi) dan Reza Pahlevi Sitorus (PSDS Deli Serdang).

Menurut Indra Sjafri, semua pemain dalam kondisi sehat dan siap bertanding. “Pemain sangat fit dan mereka siap bermain pada hari senin,” ujar Indra.[TRIBUNNEWS.COM]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar